October 28, 2011

Ungu - Dirimu satu




 i will always love you kekasihku

dalam hidupku hanya dirimu satu

i will always need you cintaku

selamanya takkan pernah terganti

ku mau menjadi yang terakhir untukmu

ku mau menjadi mimpi indahmu
cintai aku dengan hatimu 

seperti aku mencintaimu

sayangi aku dengan kasihmu

seperti aku menyayangimu

i will be the last for you
and you will be the last for me

i will always love you kekasihku

dalam hidupku hanya dirimu satu 
ku mau menjadi yang terakhir untukmu

ku mau menjadi mimpi indahmu


cintai aku dengan hatimu 

seperti aku mencintaimu

sayangi aku dengan kasihmu

seperti aku menyayangimu

i will be the last for you
and you will be the last for me
i will be the last for you
and you will be the last for me 

Muhammad Fikri Bin Jamari..
aku akan jadi yang terakhir untukmu
dan kamu akan jadi yang terkhir untuk ku 

No comments:




 

Copyright by Syaqira Ahmad © 2012 |Best View: Google Chrome